Pisah Sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Mergangsan Kota Yogyakarta

Acara pisah sambut Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Puskesmas Mergangsan dilaksanakan pada hari sabtu (29/8) di aula Tresnowati berjalan dengan lancar. Acara yang dimulai pukul 11.30 wib dihadiri oleh seluruh karyawan. Acara tersebut dilakukan setelah Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang lama (Supriyono, SIP) dilantik menjadi Lurah Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron pada tanggal 25 Agustus 2020 oleh walikota Yogyakarta, sementara untuk Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang baru di isi oleh Dulhadi, A.Md, yang sebelumnya menjabat Kepala Tata Usaha RS Pratama Kota Yogyakarta.

Dalam sambutanya mantan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Supriyono, SIP. mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada teman-teman semua yang selama ini sudah bersama-sama dalam bekerja dan memajukan Puskesmas Mergangsan, sebenarnya saya sangat sedih tinggal 2 tahun lagi saya pensiun, tapi malah harus dilantik menjadi lurah, bahkan tidak pernah ada bayangan sedikitpun saya itu akan menjadi lurah "ucapnya".

Sementara Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Dulhadi, A.Md. dalam sambutanya mengucapkan selamat bertugas buat pak supri,semoga tetap semangat dan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

acara di akhiri dengan foto bareng dengan karyawan dari masing-masing unit pelayanan serta pemberian kenang-kenangan dari keluarga besar Puskesmas Mergangsan.