Pelepasan Purna Tugas dr. FX Kuswinarto

Sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada ASN yang telah memasuki masa purna tugas, Kepala UPT Puskesmas Mergangsan drg. Risa Dhiana Permanasari secara kedinasan melepas dr. FX Kuswinarto yang jabatan terakhir nya sebagai dokter umum di UPT Puskesmas Mergangsan Kota Yogyakarta, Pelepasan dr. FX Kuswinarto bertempat di Aula Tresnowati, Selasa siang (30/6) dihadiri oleh seluruh karyawan/karyawati UPT Puskesmas Mergangsan dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, kepala puskesmas mergangsan meminta agar dr. FX Kuswinarto tetap berkarya dan mengabdi di dunia kesehatan meskipun bukan lagi sebagai ASN, dan apabila puskesmas membutuhkan pemikiran dan pertimbangannya harapan nya dr FX Kuswinarto juga tidak berkeberatan untuk memberikannya.

Atas nama karyawan/karyawati UPT Puskesmas Mergangsan, tambah drg. Risa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang luar biasa atas pengabdiannya kepada puskesmas mergangsan yang dinilainya telah dilaksnakan tugas dengan baik dan menjadi panutan untuk rekan-rekan se profesinya, dan mudah-mudahan apa yang sudah dibaktikan, dikaryakan  merupakan suatu amal ibadah yang akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga meminta maaaf atas perlakuan yang kurang berkenan terhadapnya selama berdinas di UPT Puskesmas Mergangsan.

Pada saat yang sama dr. Nurzammi mewakili rekan-rekan dokter umum di UPT Puskesmas Mergangsan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama, pengabdaian dan bimbinganya selama ini dan mohon maaf apabila banyak kesalahan baik dalam mertutur kata maupun perbuatan, semoga dr. FX Kuswinarto selalu diberikan kesehatan dan tetap berkarya selepas masa purna tugas sebagai ASN "ucapnya".

dr. FX Kuswinarto dalam sambutanya mengatakan, meminta maaf atas kekurangannya selama bekerja menjadi dokter di UPT Puskesmas Mergangsan, baik yang dilakukan dengan sengaja, maupun tidak sengaja. Karena tidak mungkin seseorang itu tidak mempunyai kesalahan. beliau juga sangat berterima kasih atas  bantuan dan dukungan semangat yang diberikan kepadanya dari seluruh karyawan/karyawati di UPT Puskesmas Mergangsan dan beliau menilai bahwa kekeluargaan di sini sangat bagus dan perlu di pertahankan untuk kedepannya.

di akhir acara diberikan cinderamata dari puskesmas  yang diserahkan langsung oleh drg Risa dan diterima  oleh dr. Kuswinarto, dilanjutkan dengan acara foto bersama dari masing-masing unit di UPT Puskesmas Mergangsan.